Dosis Sinovac Kembali Disuntikan, Babinsa Koramil 14/Slawi Kodim Tegal berikan Pengamanan

Rabu, 22 September 2021

Dosis Sinovac Kembali Disuntikan, Babinsa Koramil 14/Slawi Kodim Tegal berikan Pengamanan
TNI AD melalui Kodim 0712/Tegal kembali melakukan serbuan Vaksin Tahap ke dua untuk masyarakat  dengan dosis sinovac

Tegal - TNI AD melalui Kodim 0712/Tegal kembali melakukan serbuan Vaksin Tahap ke dua untuk masyarakat  dengan dosis sinovac sejumlah 404 orang, yang di selenggarakan di Aula Yaumi Slawi Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal, Selasa (21/9/2021).

“Babinsa Koramil 14/Slawi Serka Susiono memberikan pengamanan dan tidak bosan-bosannya selalu memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yaitu dengan 5 M, walaupun sudah melaksanakan vaksin yang kedua bukan berarti kebal dari virus covid 19 kita selalu tetap waspada dengan memakai masker”.Ucapnya

Sementara terkait pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional Covid-19 tahap ke dua ini, Dandim Letkol Inf  Charlie Clay L Sondakh, S.E. melalui Danramil 14/Slawi Kapten Inf Sokib Setyadi memberikan apresiasi kepada warga masyarakat termasuk pihak terkait lainnya, agar kegiatan ini terlaksana dengan baik, sehingga masyarakat kabupaten Tegal kususnya mendapatkan vaksin semua.

Lain dari itu Danramil juga menegaskan, bahwa masyarakat memiliki peran penting dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 agar tidak menimbulkan sumber penularan baru pada tempat-tempat dimana terjadi pergerakan orang.

“Peran masyarakat untuk dapat memutus mata rantai penularan Covid-19 dari resiko tertular dan menularkan harus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan gerakan 5M,” katanya.

Kepada masyarakat yang sudah divaksin, bukan berarti penerapan protokol kesehatan diabaikan, sebab hingga kini penyebaran  Covid-19 di kabupaten Tegal masih terjadi, oleh karena itu tetap mengutamakan dan melaksanakan protokol kesehatan 5M,”Pintanya (Pendimtegal/Mn)

KATA KUNCI
BAGIKAN
BERI KOMENTAR


Kodim Tegal

TNI AD atau TNI Angkatan Darat atau Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat merupakan salah satu cabang angkatan perang dan merupakan bagian dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertanggung jawab atas operasi pertahanan negara Republik Indonesia di wilayah darat. TNI AD merupakan kesatuan terbesar dalam Tentara Nasional Indonesia.

Komando Distrik Militer 0712/Tegal
©2021 kodimtegal.com